Followers

Sunday, December 11, 2011

Dia..dia..dia...

"DIA" by Aremeer Sofazr



Dia...
yang membuatku berubah...
Dia...
yang terindahkan..
Dia...
selalu bersamaku..
hanya pada dia..
bukti cintaku...

ku inginkan dia...
temani aku selalulah...
Oh tuhan tolonglah aku...
agar aku bisa...
milikinya..
Oh tuhan sampaikan inginku...
setiap nafasku hanya untuk dirinya...

Kini...
tak pernah tuk berhenti...
kini..selalu di sini...

kini....
cintaku meninggi..
tak pernah berubah buat selamanya..

ku inginkan dia...
temani aku selalulah...
Oh tuhan tolonglah aku...
agar aku bisa memilinya...

Oh Tuhan sampaikan inginku..
setiap nafasku..hanyalah untuk dirinya...

Oh tuhan tolonglah aku...
agar aku bisa..memilikinya...
oh tuhan sampikan inginku...
setiap nafasku..hanyalah untuk dirinya...

Oh tuhan tolonglah aku..
agar aku bisa..memilikinya...
Oh tuhan sampaikan inginku...
setiap nafasku..hanyalah untuk dirinya...



No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails